Jejaring Sosial

Sebuah website yang membahas tentang segala sesuatu yang berbau JARINGAN.

Ads Here

Saturday, March 19, 2016

Download Script Phising PB Garena 2016 New Recoded By Jejaring Sosial..

Selamat malam gan., di malam hari ini saya akan share script phising PB Garena.Karena saya lihat banyak teman-teman saya yang bermain Point Blank Garena di Warnet jadi saya ingin membuatnya, karena saya lihat di google script phising nya sama tidak ada yang lain.Dan saya berniat untuk membuat script phising ini dengan tangan saya sendiri.,dan puji Tuhan berhasil. oke langsung aja gan kita lihat tampilan depan nya..

tampilan jika para ikan telah login.,

tampilan resultnya.

Cara Penggunaan : 1.Kalian extra file zip nya
2. lgnsng kali upload ke hostinger kalian lalu sebarkan, maka langsng masuk ke akun gmail kalian...

Info Penting!!

Pada beberapa waktu yang lalu beberapa orang menanyakan soal script yang error, dan mereka tersebut menanyakan hal ini kepada saya melalui fanspage dan via email berikut beberapa screenshot tersebut.


Oke dari semua pertanyaan yang mereka tanyakan, akan saya jawab.Jadi seperti ini, mungkin dari kalian yang tanya tentang script itu yang error mungkin seperti gambar di bawah ini.

Nah gambar error itu mungkin dari kalian lupa menaruh file yang bertuliskan fonts, css, js yang ada di dalam folder garena tersebut.Jadi jika kalian tidak menaruh ketiga file itu atau kalian terburu-buru menaruh ketiga file itu maka dia akan error seperti pada gambar di atas tersebut.Alangkah baiknya bagi kalian yang belum mengerti maksud saya, bisa langsung lihat vidio dibawah ini.
Bagaimana sudah paham kan.Jika kalian masih bingung atau apalah silahkan bertanya melalui komentar :)
Untuk kalian yang ingin mendownloadnya silahkan di download di bawahnya.

password rarnya :  blonde-online.blogspot.com

2 comments:

  1. Vrooh ko pass saya mau Upload Script nya ga bisa karna script nya berbasis rar harusnya kan zip?

    ReplyDelete
  2. jslot mania terbaik, aman dan terpercaya. banyak game menarik yang bisa anda mainkan seperti bola, slot, casino, dan poker. bergabung bersama kami, anda akan mendapatkan bonus seperti :
    - Bonus New Member
    - Bonus Registrasi
    - Bonus Referral
    - Bonus Deposit
    - Bonus Cashback
    - Bonus event menarik lainnya

    Ayo segera daftarkan diri kalian dan mainkan game nya. Dapatkan Hadiah Jackpot jutaan rupiah cukup dengan bermain di situs kami

    ReplyDelete