Jejaring Sosial

Sebuah website yang membahas tentang segala sesuatu yang berbau JARINGAN.

Ads Here

Tuesday, March 8, 2016

Cara Memaksimalkan PC untuk Gaming, agar terhindar dari Patah - Patah.

Selamat pagi semuanya, bagaimana kabar anda saat ini? saya berharap baik-baik saja dan sehat selalu. Nah... Sekarang ini saya akan berbagi tips dan trik menarik mengenai bagaimana "Cara untuk memaksimalkan komputer atau laptop kita  untuk gaming".  Buat para troopers yang memiliki spec PC yang standar, saya rekomendasikan untuk menginstall software ini di PC kalian. Software ini dapat sangat membantu  komputer yang kurang maksimal dalam menjalankan game (patah-patah atau lag) menjadi lancar seperti PC gaming lainnya. Prinsip kerja software ini sangat mudah yaitu untuk mematikan sementara proses di windows yang tidak perlu sehingga akan meningkatkan respon terhadap aplikasi (dalam hal ini khususnya game) yang butuh sumber daya besar. 


Sobat semua pasti sudah sangat paham sekali dengan software yang satu ini  Software Razer Game Booster  adalah aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk mengoptimalkan performa komputer Anda saat bermain game sehingga game yang Anda mainkan akan terasa stabil dari sebelumnya.  Karna Software Game Booster ini adalah solusi sederhana namun kuat untuk kecepatan PC untuk mendapatkan kinerja terbaik mutlak dari sistem anda dan permainan. Dengan hanya satu klik, secara otomatis mempercepat PC Anda dan memfokuskan seluruh sumber dayanya murni untuk gaming. Razer Game Booster dapat menyingkirkan interupsi dengan menjaga hanya jendela game pada desktop, dan memberikan Anda kemampuan untuk merekam real-time video / audio sehingga Anda dapat berbagi momen game favorit Anda dengan teman-teman di seluruh dunia.
Razer Game Booster dirancang untuk membantu mengoptimalkan PC agar bermain game lebih responsif, menghilangkan lag dan mempercepat sistem hanya dengan sentuhan 1 tombol saja.





Fitur-fitur Game Booster :
1. Menghilangkan lag/patah-patah ketika bermain game
2. Mematikan service yang tidak digunakan ketika bermain game
3. Mengoptimalkan kinerja komputer
4. Ringan dan tidak memakan resources
5. Support windows XP/ windows 7 32 dan 64 bit
6. Dapatkan hasil maksimal dari PC Anda
7. Tak kan pernah hilang save game lagi
8. Pengalaman meningkatkan PC Gaming 
Nah bagaimana tertarik? Kalau kalian tidak ingin bermain game dengan nyaman, dengan baik tanpa lag maka segeralah pergi dari sini karena disini adalah tempat untuk orang yang ingin bermain game dengan nyaman.
Semoga bermanfaat untuk kalian.

Download game boosternya di sini : 
 For Windows XP
http://tny.cz/680faecf
For Windows 8.1/8/7/Vista
http://tny.cz/680faecf


Nah,,, Inilah beberapa Tpis dan Trik mengenai bagaimana cara memaksimalkan PC untuk gaming di komputer kita, semoga artikel ini dapat bermanfaat dan dapat mengatasi permasalah anda.

No comments:

Post a Comment