Jejaring Sosial

Sebuah website yang membahas tentang segala sesuatu yang berbau JARINGAN.

Ads Here

Wednesday, June 17, 2015

Cara Menjadi Hacker Sejati Dan Tutorialnya..

~Hacker The Inside ~ Cyber Network~Assalamualaikum Salam terbuka dari saya untuk anda (audience) karena banyaknya dari kalangan makhluk dunia cyber yang menggeluti dunia maya yang awalnya hanya sekedar membuka account facebook dan bermain game tidak terlepas rasa ingin tahu lebih dalam tentang security dan asal muasal website terbentuk, dari rasa ingin tahu tersebut orang-orang mulai mencari menelaah perkembangan internet dan mulai memasuki bahkan menyusupi sebuah server maupun database dan itulah mereka Hacker, kebanyakan dari hacker ini masih menduduki jenjang pendidikan sma,perguruan tinggi maupun bekerja tapi tidak jarang dari mereka yang sudah tertangkap seperti kasus beberapa hacker di indonesia yang kini mendekam dipenjara karena ulahnya. Nah masihkah anda ingin menjadi hacker (peretas). 
Cara Menjadi Hacker kali ini bukan saya maksutkan untuk anda menjadi hacker tapi saya hanya ingin mengarahkan anda dari banyaknya pembodohan yang bertebaran di google tentang "Cara Menjadi Hacker" sangat konyol jika anda ingin menjadi hacker. Maka mulai saat ini lupakan mimpi anda dan bangun! disini kita akan memulai pembelajaran dan apa yang dilakukan oleh seorang hacker dan jika anda berhasil jangan langsung menganggap diri anda hacker anggap diri anda seorang newbie maka anda akan terus belajar dan menggali informasi untuk mendapatkan detail yang anda inginkan samapi ada yang mengatakan bahwa anda adalah seorang elite!.
Introduction

Mari kita sedikit mengulas tentang Hacker. Hacker adalah seseorang yang mahir dan mampu menganilisis dan memodifikasi jaringan komputer berupa perangkat lunak maupun perangkat keras. Berarti yang harus anda lakukan yaitu selalu belajar dan membaca banyak refrensi untuk anda belajar wah untuk belajar pentest security maupun hacking lainnya sebenarnya ada toolsnya seperti Backtrack 5 r3 Gnome/KDE LinuxMint atau jajaran distro linux lainnya tapi saya sarankan untuk pemula lebih baik menggunakan windows untuk memahami source kode dahulu seperti HTML.Php,Ajax,SQL,Java,JSP,XML dll. Sangat banyak dan itu cukup mudah dipelajari jika anda tekun mengasah kemampuan anda untuk belajar bahasa pemrogramman diatas.

Apa Saja Yang Harus Dipelajari Untuk Belajar Hacking?


Banyak Sekali metode yang harus anda pelajari dalam dunia hacking dan seperti sebelumnya anda harus menguasai beberapa source kode bahasa pemrogramman saya sarankan lebih baik belajar 2 bahasa dulu seperti PHP dan HTML karena lebih banyak digunakan ketimbang yang lainnya nah cara belajarnya silahkan anda buat web atau blog dan belajar mengedit tampilan disitu anda akan memahami struktur barisan kode beserta fungsinya.  Kalau anda sudah berhasil maka ketahap selanjutnya anda belajar menggunakan exploit dan belajar hacking website menggunakan exploit baca : belajar deface dan untuk materi pembelajaran hacking bisa anda telusuri dan ikuti perkembangan blog ini. Insyaallah saya akan terus mempublish artikel berupa tutorial dan tips-trick unik mengenai ilmu komunikasi. kembali ke tadi apa yang harus dipelajar anda bisa menggunakan tools jika ingin mempermudah silahkan lihat
  1. Hacking Website With Havij
  2. Hacking Website With Wordpress BruteForce
  3. Hacking Website With Exploit
berikut adalah beberapa tutorial defacing yang saya rangkum dari blog ini dan jika ingin menelusuri lebih banyak lagi silahkan anda telusuri di blog ini, dan bukan hanya itu untuk melakukan itu semua anda harus memahami kode html kalau anda bisa html pasti anda akan mengerti kode php sedikit demi sedikit belajar bahasa pemrogramman bisa anda cari refrensinya di mbah google.

Belajar Hacking Lewat Forum Dan Grup Facebook

Tipe belajar berikut ini adalah untuk saling tanya tentang apa yang belum anda pahami. misal anda sedang mempelajari HTML usahakan anda berusaha menggali informasi dahulu dan jika sudah gagal tidak bisa lagi silahkan anda bertanya untuk tempat bertanya HTML bisa masuk ke grup Indonesian Blogger dan untuk beberapa refrensi Forum untuk belajar hacking karya orang Indonesia bisa mampir ke artikel kita selanjutnya di Kumpulan Forum Hacking Di Indonesiadisana disajikan beberapa tutorial hacking website dan penggunaan exploit yang terkadang bersumber dari 1337day.

Tips Setelah Mempelajari Tutorial Hacking

Perlu anda pahami apa yang anda lakukan pasti ada yang mengomentari sekali anda sombong dengan terlalu pamer hasil jangan harap anda akan berkembang pesat jadilah smart newbie dengan diam "Silent Is Gold" jika anda ingin membaca beberapa metode dari Operation Securitysilahkan baca Opsec For Hacker. disitu akan dijelaskan tentang beritka dan menjaga informasi agar tidak diketahui public dan itu sangat penting agar kita tidak mudah terlacak oleh sistem pemerintahan dan bukan berarti terhindar dari yang namanya penjara tapi meminimilasir tentang adanya hal tersebut.

Sekian Pembahasan singkat Mengenai Cara Menjadi Hacker Dan Apa Yang Harus Dipelajarikarena tidak harus banyak yang diumbar karena dengan sering membaca dan mencoba itulah yang akan membuat anda pintar "gunakan otak dan jarimu mengexplorasi sistem komunikasi" ingat hilangkan cita cita anda untuk menjadi hacker karena itu adalah tipikal konyol yang menjadi momok buruk untuk anda lebih baik biasa biasa saja menjalani aktivitas hacking biar hacking yang menilai suatu turunan tingkat seorang hacker bukan diri anda ataupun orang lain. biar hanya anda yang tau seberapa mahir dan pintar diri anda salam Gantengers

No comments:

Post a Comment